Friday, April 29, 2016

Arsenal Dipastikan Menyudahi Musim Ini Tanpa Gelar Juara

Arsenal Dipastikan Menyudahi Musim Ini Tanpa Gelar Juara - Arsenal dijamin menyudahi periode ini tidak dengan gelar jawara. Atas hasil itu Arsene Wenger menyoroti supporter The Gunners yg dinilainya tak memberikan dukungan penuh.



Telah tersingkir dari empat pertandingan yg mereka ikuti, perjuangan yg tersisa buat Arsenal dikala ini yaitu memperoleh karcismenuju Liga Champions masa depan. Waktu masa ini mogok, The Gunners dapat genap 12 th puasa gelar Premier League. 

Dalam keadaan tersebut tekanan terhadap Wenger datang semakin kuat. Jikalau pada awal mulanya cuma dari fasilitas, manajer asal Prancis itu sekarang ini pun mesti berhadapan bersama suporternya sendiri & mantan pemainnya yg saat ini telah menjadipundit tayangan tv. 

Wenger malah terang-terangan menyebutkan pendukung Arsenal bertanggung jawab atas atmosfer tidak baik yg mereka ciptakan di Emirates Stadium. Atmosfer yg menciptakan Mesut Oezil dkk kerap kalah oleh tim mungil di kandang & berbuntutterhadap kegagalan memenangi Premier League. 

"Kami kalah dalam persaingan liga menghadapi tim-tim mungil, namun kami main-main di kandang dalam suasana yg susah. Kitamesti menyadari itu, di laga away kami ialah jagoan, jagoan. Di kandang, menghadapi tim yg lebih mungil, kami kehilangan (titel) liga," ujar Wenger dalam konferensi pers mendekati laga dgn Norwich City. 

"Klub ini miliki nilai-nilai teristimewa & berdasar pengalaman aku tatkala bertahun-tahun, utama utk konsisten dengan &mendukung kepada tim. Tak barangkali ada berhasil tidak dengan elemen itu," lanjut Wenger kepada Agen Casino.

Hingga sebelum perubahaan thn Arsenal tetap dianggap sbg salah satu kandidat kuat terpandai. Tetapi di th 2016 ini 'Gudang Peluru' hanya menang enam kali dari 16 kompetisi Liga Inggris, dimana dalam musim yg sama mereka hanya menghimpun 25 poin dari maksimal 48. kini Arsenal terpaut 12 poin dari Leicester City di posisi paling atas dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Dalam sekian banyak peluang bermain di Emirates Stadium, sekian banyak pendukung mengambil spanduk yg meminta berjalanperubahan di Arsenal dalam wujud datangnya manajer baru. Sementara itu mantan pemain seperti Ian Wright, Paul Merson &Thierry Henry berulang kali melontarkan kritik kepada Arsenal. 

"Beberapa orang menanyakan karakter tim ini tetapi mereka punyai karakter & sikap, & sekian banyak orang ygmempertanyakan elemen itu tidak mempunyai karakter sebaik tim ini. Mereka tak selayaknya mempertanyakan tim ini," sergah Wenger.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment