Saturday, April 30, 2016

Mertens Ingin Perpanjangan Kontrak Dari Napoli

Mertens Ingin Perpanjangan Kontrak Dari Napoli - Bintang Napoli Dries Mertens mengakui jikalau ia waktu ini menginginkan manajemen club bakal pertimbangkan permintaan perpanjangan kontrak demi mengantisipasi mungkin saja hengkang di akhir masa 2015-2016.



Winger nasional Belgia tersebut sudah jadi sektor utama dari skema permainan Maurizio Sarri di sepanjang periode 2015-2016, &tertulis di masa ini beliau sudah sukses mengemas keseluruhan 11 gol & enam assist dari 37 turnamen yg beliau jalani denganPartenopei di Serie A, Coppa Italia & Europa League dikutip dari Agen Casino.

Pemain berumur 28 thn tersebut ketika ini pun tengah dihadapkan dgn bermacam macam rumor yg mengkaitkan beliau bersamabermacam macam club akbar Eropa, & seperti yg didapati beliau serta tak menutup mungkin utk hengkang di akhir periode ini,bersama menyebut, “Kehidupan di Italia teramat menyenangkan, & telah nyaris tiga th aku menetap di Naples.

“Saya pula hingga selama ini masihlah konsisten berkomunikasi baik bersama mantan pemain Napoli yg sudah hengkang, &sample yg paling terakhir merupakan Goran Pandev terhadap akhir minggu dulu. Aku tanya kepadanya, faktor apa yg beliaurindukan ketika ini, & beliau menyebut, ‘Waktu-waktu aku di Naples, susah sekali utk dilupakan’.

“Dan bagi diri aku, terhadap periode panas ini telah amat sangat terang seandainya aku tetap mengharapkan perpanjangan kontrak dgn Napoli. Tetapi, segalanya di luar wewenang aku, & segala ketentuan berada di tangan manajemen club dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Saya menginginkan kami memperoleh peluang buat bicara & bernegosiasi di akhir periode ini dgn manajemen club. Aku maubicara berkaitan kemauan aku utk berkukuh di club ini, & pasti saja aku pula mesti mendengarkan faktor apa yg mereka harapkan dari diri aku.”

Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut pula mengungkapkan tanggapannya tentang kesempatan buat tampil di Champions League kepada periode depan dengan Partenopei, dgn menyebut, “Jika kami sukses terus mengamankan posisi juga sebagaiRunner Up Serie A, sehingga main-main di Champions League yaitu jadwal yg bakal teramat dinantikan.

“Kami dapat main-main di tidak sedikit laga-laga utama,& pasti saja, pelatih dapat mempunyai konsep utk merotasi skuadnya, demi menjaga kebugaran tiap-tiap pemain yg dia punyai. Aku telah tak sabar buat menantikan peluang kembali berlaga di Champions League.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment