Friday, March 25, 2016

Aduriz Akhirnya Memulai Lagi Kariernya Di Timnas

Aduriz Akhirnya Memulai Lagi Kariernya Di Timnas - Di balik penampilan yang pas-pasan Spanyol saat menghadapi Italia, terselip sebuah harapan untuk garis depan La Furia Roja ketika sosok pemain Ariz Aduriz yang baru memulai lagi kariernya di timnas dengan gol.



Pada pertandingan persahabatan di Friuli, pada hari Jumat (25/03/2016) dinihari WIB tadi, Spanyol boleh dibilang ikut bermain di bawah standar mereka. Ketiadaan pemain Sergio Busquets dan Andres Iniesta menjadi salah satu alasannya.

Meski mampu menguasai ball possesion, Spanyol cuma bikin tiga attempts dengan dua kali on target. Sementara gawang kiper David De Gea dibombardir 11 upaya percobaan dari Italia dengan tujuh di antaranya tepat pada sasaran.

Gawang David De Gea akhirnya jebol juga oleh Lorenzo Insigne di menit ke-68 sebelum dua menit kemudian Ariz Aduriz membuat skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertdnaingan usai.

Gol dari pemain Ariz Aduriz itu tidak menjawab kepercayaan dari pelatih Vicente del Bosque yang memanggilnya ke team 'Tim Matador' untuk mencari solusi dari masalah di garis depan mereka. Setelah ditinggal David Villa dan menurunnya penampilan Fernando Torres, beberapa penyerang sudah dicoba termasuk menaturalisasi dari Diego Costa.

Namun, tidak ada yang berhasil menjadi solusi untuk Del Bosque. Ariz Aduriz, yang musim ini telah membuat 31 gol bersama klub Athletic Bilbao, pun diharapkan bisa jawabannya. Setidaknya dari pemain Ariz Aduriz sudah membuktikan itu di pertandingan keduanya bersama dengan Spanyol, setelah terakhir kali dipanggil pada bulan September 2010 silam.

Ariz Aduriz sendiri bermain sebagai starter di pertandingan tersebut, yang berduet dengan pemain Alvaro Morata, sebelum digantikan oleh David Silva di menit ke-70 atau beberapa saat setelah membuat gol.

"Saya senang bisa ikut bersama team nasional, sayangnya kami tidak menang," ujar Ariz Aduriz di Agen Togel.

"Mudah saja untuk bermain bareng para pemain ini. Mereka sangat bagus dan mereka membuatnya segalanya menjadi lebih mudah," sambungnya kepada Prediksi Skor.

Ariz Aduriz masih memiliki satu pertandingan lagi untuk membuktikan ketajamannya saat menerima kedatangan Rumania empat hari mendatang.
- Posted By-

No comments:

Post a Comment