Sunday, March 20, 2016

Arsenal Terlibat Persaingan Perebutan Title Di Premier League

Arsenal Terlibat Persaingan Perebutan Title Di Premier League - Manager Arsenal, Arsene Wenger, menyebut teamnya sudah bisa meraih sebuah hasil penting saat melawan klub Everton seraya bersikeras mereka masih amat terlibat dalam persaingan untuk memperebutkan titel di Premier League.



Sebelum menghadapi klub Everton, Arsenal sudah melaju tanpa kemenangan di tiga pertandingannya. Sejumlah kalangan pun sudah mulai mencoret peluang juara utnuk klub The Gunners.

Akan tetapi, setelah gol dari Danny Welbeck dan Alex Iwobi membuat klub Arsenal pulang dari markas klub Everton dengan membawa kemenangan, Arsene Wenger menegaskan pendapat sebaliknya.

"Kami masih terlibat dalam persaingan di dalam benak kami dan juga secara matematis, ya, dan kami ingin semua suporter mendukung team untuk memberi kami kesempatan. Kami siap bertarung," tegas Arsene  Wenger kepada Agen Casino. 

"Kenapa harus persaingan antara dua team dengan satu team Tottenham Hotspur cuma berjarak tiga poin dari kami? Ayo fokus pada penampilan dan setelah itu kami akan melihat finis di posisi berapa," lanjutnya.

Arsene Wenger juga mengindikasikan rasa kecewa terhadap kalangan yang mempertanyakan mentalitas para pemainnya tersebut. Apalagi, menurutnya, 'Meriam London' juga sudah tampil bagus di markas klub Barcelona walau pun tetap tersingkir dari Liga Champions.

"Ini merupakan sebuah kemenangan signifikan untuk kami dan juga sebuah tes mental kami. Kami melanjutkan level penampilan seperti ketika saat melawan klub Barcelona. Penampilan kami level atas. Kaki kami sedikit melambat di babak kedua, kami harus memimpin saat paruh waktu karena para pemain sudah sekuat tenaga di markas klub Barcelona. Secara mental team sudah kembali memberi respons," sebut Manager Arsene Wenger.

"Sejujurnya saya begitu  kecewa karena team tidak mendapatkan dukungan secara mental. Team ini sangat luar biasa. Saya sudah banyak menangani banyak team dan kelompok pemain yang berada saat ini luar biasa," ucapnya kepada Prediksi Mix Parlay.

Kemenangan dari klub Everton membuat Arsenal kini selisih tiga angka saja dari klub Tottenham Hotspur yang akan menghadapi klub Bournemouth pada hari Minggu (20/03/2016) malam WIB.

"Anda tahu seberapa rumitnya setiap pertandingan di Premier League, akan tetapi kami akan bertaruh pada konsistensi kami dan berharap kami sedikit beruntung dengan hasil dari team-team lain," tutur Arsene Wenger.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment