Thursday, March 24, 2016

Del Bosque Membantah Dirinya Mendapatkan Banyak Tekanan

Del Bosque Membantah Dirinya Mendapatkan Banyak Tekanan - El Clasico akan digelar begitu jeda internasional usai. Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, membantah kabar dirinya mendapat tekanan dari klub Barcelona dan Real Madrid untuk tidak menurunkan pemain-pemain mereka.



Barcelona dan Real Madrid tentunya berharap semua pemain mereka yang sekarang membela negara masing-masing akan kembali tanpa mengalami cedera apapun. Pasalnya, kedua team itu ingin menurunkan kekuatan terbaiknya saat bertempur pada pertandingan El Clasico di Stadium Camp Nou, pada tanggal 2 April mendatang.

Baru-baru ini gelandang asal klub Barcelona, Sergio Busquets dicoret dari team Spanyol karena belum pulih dari cedera pada jarinya. Sementara itu, Andres Iniesta malah sama sekali tak dipanggil untuk pertandingan persahabatan saat melawan Italia dan Rumania karena tidak bugar. 

Hal ini memunculkan gosip Vicente Del Bosque melakukannya atas permintaan Barcelona. Namun, sang pelatih telah membantahnya.

"Sama sekali tidak benar kalau beberapa klub disebut telah menekan kami untuk tidak memakai pemain-pemain mereka dalam pertandingan-pertandingan persahabatan ini," ujar Vicente Del Bosque seperti dikutip AgenCasino. 

"Benar-benar tidak ada, dari klub mana pun. Tidak dari klub besar atau dari klub kecil. Saya begitu marah ketika membaca hal-hal semacam itu. Kami tidak pernah menerima rekomendasi apapun untuk tidak memanggilnya atau tidak memainkan pemain manapun," tegasnya.

Di team Spanyol yang sekarang, ada empat pemain klub Barcelona, yaitu pemain Gerard Pique, Jordi Alba, Marc Bartra, dan Sergi Roberto. Sementara dari klub Real Madrid menyumbang tiga pemain, yaitu Sergio Ramos, Nacho, dan Isco.

"Dalam kasus Sergio Busquets, dia dipulangkan karena masalah pada jarinya. Kita semua sudah melihat apa yang terjadi pada pertandingan saat melawan klub Villarreal," ujar Vicente Del Bosque.

"Sementara untuk pemain Andres Iniesta, dia tidak akan masuk team karena masalah minor. Dia juga tidak bisa bermain untuk klub Barcelona saat melawan klub Villarreal," katanya kepada Prediksi Mix Parlay.

Spanyol akan menghadapi Italia di Udine pada hari Kamis (24/03/2016) dan kemudian dijamu  oleh Rumania di Cluj-Napoca pada hari Minggu (27/03/2016).
- Posted By -

No comments:

Post a Comment