Wednesday, March 23, 2016

Sukses Atau Tidaknya Klopp Harus Semanggat

Sukses Atau Tidaknya Klopp Harus Semanggat - Legenda dari klub Liverpool, John Barnes, tak mengharapkan manager Juergen Klopp langsung memberikan penghargaam pada musim ini. Menurutnya, sukses atau tidaknya Juergen Klopp baru bisa dilihat paling cepat di musim depan ini.



Juergen Klopp datang ke klub Liverpool pada bulan Oktober 2015 silam untuk menggantikan Brendan Rodgers. Di bawah arahan manager asal negara Jerman itu, klub The Reds belum benar-benar konsisten.

Pada akhir pekan lalu, klub Liverpool dikalahkan oleh klub Southampton dengan skor 2-3 meski mereka sempat unggul dua gol. Kekalahan tersebut menyulitkan usaha mereka untuk finis di zona empat besar. Mereka saat ini yang berjarak tujuh poin dari klub Manchester City yang berada di urutan keempat pada papan klasemen.

Di luar Premier League, klub Liverpool sudah tersingkir dari Piala FA. Namun, mereka masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara di ajang pada Liga Europa. Team yang bermarkas di Stadium Anfield itu akan melawan mantan team Juergen Klopp, Borussia Dortmund, di perempatfinal.

John Barnes menilai Juergen Klopp masih butuh waktu untuk beradaptasi dan membangun team yang dia inginkan. Oleh karena itulah, John Barnes akan menunggu hingga musim depan untuk melihat hasil kerja keras dari manager Juergen Klopp.

"Saya akan jauh lebih mengharapkan klub Liverpool pada musim depan nanti, ketika dia sudah memiliki pramusim, ketika dia merekrut pemain-pemainnya sendiri," ujar John Barnes, pemain sayap dari klub Liverpool pada tahun 1987–1997 silam, kepada Agen Casino.

"Harapan yang dimiliki saya dan suporter dari klub Liverpool adalah ketika kami telah melihat mereka bermain dengan cara yang dia mau, saat melawan klub Manchester City, Arsenal, dan Chelsea. Anda bisa melihat bahwa dia membawa mereka ke arah yang tepat," tambahnya.

"Jadi, kita harus memberinya musim ini dan musim depan ketika dia memiliki waktu empat pekan untuk bekerja bersama para pemainnya, mendatangkan para pemainnya sendiri, dia akan lebih bagus," tutur John Barnes.

"Saya pikir kami tidak butuh perombakan besar-besaran. Saya pikir yang harus kami lakukan adalah meningkatkan kualitas mereka. Kami sudah memiliki pemain-pemain yang sangat bagus, akan tetapi saya pikir kami mungkin butuh dua atau tiga pemain dengan kualitas bintang," lanjutnya kepada Prediksi Mix Parlay.

"Contohnya adalah klub Chelsea. Ketika mereka memenangi liga, mereka sebelumnya telah merekrut pemain Cesc Fabregas dan Diego Costa, dua pemain yang berkualitas yang dapat membantu mereka memenangi liga, dibantu oleh delapan pemain mereka yang lain yang merupakan pemain-pemain yang sangat bagus," kata John Barnes.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment