Monday, March 14, 2016

Peluang AC Milan Digagalkan Tiang Gawang Beberapa Kali

Peluang AC Milan Digagalkan Tiang Gawang Beberapa Kali - AC Milan yang hanya meraih hasil seri saat berkunjung ke kandang klub Chievo Verona. Beberapa kali peluang digagalkan tiang gawang, AC Milan yang merasa tidak beruntung.



Bertanding di Stadium Marc'Antonio Bentegodi, pada hari Minggu (13/03/2016), AC Milan yang kesulitan menciptakan peluang di babak pertamanya. Baru di babak kedua, permainan AC Milan yang sudah membaik dan beberapa peluang bagus yang tercipta.

Salah satu peluang terbaik dari klub AC Milan yang hadir di menit ke-75. Ignazio Abate dari sisi kanan melepaskan tembakan akan tetapi masik bisa ditepis oleh Albano Bizzarri dan mengenai mistar gawang. Bola yang muntah jatuh ke Andrea Bertolacci yang berdiri tidak terkawal di dalam kotak penalti. Sial bagi Andrea Bertolacci, tendangan volinya yang menghantam mistar gawang.

"Kami tidak tampil buruk di babak pertama. Kami tahu klub Chievo Verona adalah team yang sangat rapi dan mengandalkan fisik. Kami seharusnya lebih banyak menyerang, akan tetapi kami tidak mengambil risiko di belakangnya," ujar asisten pelatih AC Milan, Nenad Sakic, seperti dikutip dari Agen Casino.

"Di babak keduanya, kami akan lebih baik, bahkan ketika kami tidak bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang sudah kami ciptakan lagi. Kami bahkan sudah melakukan 2 kali upaya dan membentur mistar gawang dua kali dalam satu gerakan, jadi Anda harus bilang kami tidak beruntung."

"Sikapnya positif, kami mencoba untuk menang dan kami cuma tidak bisa melakukannya. Kami harusnya berlari lebih cepat dan lebih tajam," imbuhnya kepada Prediksi Sepakbola.

Dengan hasil inilah, upaya dari klub AC Milan untuk mengejar posisi ketiga dipapan klasemen yang makin berat. Rossoneri yang masih terpaku di urutan keenam dengan total 48 poin dari 29 kali pertandingan dan berjarak 11 poin dari klub AS Roma yang berada di posisi ketiga itu.

"Masih ada sembilan kali pertandingan lagi dan kami harus berharap bisa meraih poin sebanyak mungkin," katanya menambahkan.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment