Wednesday, March 16, 2016

City Sudah Dinantikan Oleh United

City Sudah Dinantikan Oleh United - Manchester City tidak mau merayakan kelolosan ke perempatfinal di Liga Champions secara berlebihan. Sebab Manchester City sudah dinanti pertandingan penting lainnya saat melawan klub Manchester United.



Manchester City memastikan satu tempat di perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan klub Dynamo Kiev di babak 16 besar dengan agregat skor 3-1. Kepastian tersebut didapat usai Manchester City bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Dynamo Kiev di leg kedua di Stadium Etihad, pada hari Rabu (16/03/2016) dinihari WIB.

Keberhasilan ini menjadi torehan yang spesial untuk Manchester City. Sebab inilah kali pertama klub The Citizens menjejak babak delapan besar di Liga Champions setelah sebelumnya selalu mentok di babak 16 besar.

Sukses menorehkan sejarah untuk klubnya, para pemain Manchester City tentu layak untuk merayakannya. Akan tetapi bek dari klub Manchester City, Pablo Zabaleta, menyatakan bahwa teamnya tidak akan terlalu larut dalam kegembiraannya dikarenakan sudah ditunggu pertandingan lain yang tak kalah penting di Premier League pada akhir pekan ini.

Ya, di Premier League akhir pekan ini akan memanggungkan pertandingan derby kota Manchester United. Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan yang akan digelar pada hari Minggu (20/03/2016) malam WIB.

"Tentu, saya sudah di sini untuk waktu yang cukup lama. Saya tahu ini adalah pertandingan yang spesial," ujar Pablo Zabaleta seperti dilansir Agen Casino.

"Mulai hari Rabu, sedikit orang yang akan bicara soal klub Manchester City yang membuat sejarah di Liga Champions, akan tetapi yang utama yang akan orang-orang bicarakan adalah soal derby, itu normal di kota ini ketika pertandingan besar yang akan datang di akhir pekan."

"Mari rayakan Liga Champions di malam ini, akan tetapi saya yakin besok para pemain akan 100 persen fokus ke pertandingan saat melawan klub Manchester United," katanya menegaskan kepada Prediksi Mix Parlay.

Pertandingan saat melawan Manchester United akan begitu penting bagi misi Manchester City dalam menjaga kesempatan untuk juara sekaligus mempertahankan posisi di empat besar. Sergio Aguero dan kawan-kawannya. saat ini duduk di peringkat keempat di klasemen Premier League dengan jumlah 51 poin dari 29 kali pertandingan, yang terpaut 12 angka dari klub Leicester City yang sudah memainkan 30 kali pertandingan dan unggul empat poin dari klub Manchester United.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment