Saturday, March 19, 2016

Martinez Begitu Yakin Dengan Everton

Martinez Begitu Yakin Dengan Everton - Roberto Martinez merasa sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh teamnya di klub Everton dan dirinya pun merasa optimis jika pada musim depan mereka akan mampu mengamankan posisi di empat besar, serta mendapatkan kesempatan untuk kembali melakukan pertandingan  di Champions League.



Dengan kehadiran investor baru di dalam klubnya, Roberto Martinez pun diberikan keleluasaan untuk menggunakan dana transfer yang cukup besar pada musim panas mendatang, dan dirinya dituntut untuk mendatangkan beberapa pemain bintang yang akan mampu mendongkrak penampilan klub The Toffees di ajang lokal pada musim depan.

Beberapa nama pemain telah masuk ke dalam daftar incaran pelatih kebangsaan Spanyol tersebut, akan tetapi di saat yang bersamaan dirinya juga merasa ada beban yang begitu sangat berat yang harus dia pikul dengan kehadiran investor baru ke dalam Manajemen klubnya.

“Di musim pertama saya bersama klub Everton, kami selalu berhasil mengumpulkan 72 poin dan pada saat itu kami berhasil meloloskan diri untuk mendapatkan jatah bertanding di liga Champions League walaupun harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.”, ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut kepada Agen Bola.

“Dalam kurang waktu 10 tahun belakangan ini, saya juga melihat jumlah poin tersebut merupakan jumlah yang bagus untuk team anda untuk tetap bersaing di posisi empat hingga lima besarnya. Akan tetapi, persaingan diantara team-team di Premier League saat ini begitu semakin ketat, dan kami harus merencanakan dengan baik serta matang segala hal yang akan kami jalankan di musim depan ini dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Manajemen team merasa dengan dukungan dana transfer yang besar sekali, maka kami juga semakin mendekati peluang untuk bisa kembali lolos ke kompetisi Eropa nantinya. Akan tetapi, segalanya tidak akan berjalan dengan begitu lancar tanpa hambatan. Beberapa faktor akan sangat mempengaruhi jalannya persaingan di papan atas klasemen, dan pada musim ini anda bisa melihat bagaimana faktor kejutan terkadang menentukan hasil akhirnya.

“Walaupun pada musim ini kami tidak begitu tampil sempurna, akan tetapi saya tidak menutup peluang tersebut bagi team ini untuk mampu bersaing di musim depan nantinya. Ada waktunya anda harus lebih bersabar dengan team yang anda miliki sekarang ini, dan anda juga harus lebih memahami team yang anda miliki sekarang ini.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment