Sunday, March 27, 2016

Pertandingan Persahabatan Menyisakan Sejumlah Catatan Menarik

Pertandingan Persahabatan Menyisakan Sejumlah Catatan Menarik - Inggris secara dramatis menang dengan skor 3-2 dari Jerman setelah lebih dulu ketinggalan dua gol. Hasil pertandingan persahabatan ini menyisakan sejumlah catatan menarik.



Pada pertandingannya di Olympia stadium, Berlin, pada hari Minggu (27/03/2016) dinihari WIB, Jerman memimpin dengan skor 2-0 melalui gol-gol Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun, Inggris mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tendangan dari pemain Harry Kane dan sontekan tumit dari pemain Jamie Vardy.

Kemenangan Inggris ditentukan gol dari pemain Eric Dier di injury time. Tandukan dari pemain Eric Dier menyambut sebuah tendangan sudut yang memastikan klub The Three Lions pulang sebagai pemenang.

Dalam catatan Info strada Live, ini adalah kali pertama sejak tanggal 28 Mei 1976 Inggris menang setelah lebih dulu tertinggal dua gol. Pada tanggal tersebut, mereka juga melakukan come back serupa ketika mengalahkan Italia dengan skor 3-2 pada pertandingan persahabatan di New York.

Jerman bukanlah team yang sering membuang keunggulan dua gol. Sebelum ini, kali terakhirnya Die National mannschaft kalah meski lebih dulu unggul minimal dua gol adalah saat menyerah dengan skor 2-3 di kandang Bulgaria di ajang kualifikasi di Piala Eropa tahun 1996 silam, pada tanggal 7 Juni 1995 silam.


Info strada juga mencatat untuk pertama kalinya dalam sejarah Jerman dan Jerman Barat kalah di kandang sendiri setelah sempat unggul dua gol dikutip dari Agen Togel.


Catatan menarik lainnya adalah soal susunan para pemain Inggris. Untuk pertama kalinya sejak tanggal 29 April 1987 silam, ada empat pemain klub Tottenham Hotspur yang menjadi starter secara bersamaan di timnas Inggris.

Pada pertandingan dinihari tadi, empat pemain klub Tottenham Hotspur yang tampil sejak menit pertamanya adalah pemain Harry Kane, Dier, Dele Alli, dan Danny Rose. Pada tanggal 29 April 1987 silam, Inggris menghadapi Turki dengan memasang lima pemain dari klub Tottenham Hotspur sebagai starter, yaitu pemain Glenn Hoddle, Gary Mabbutt, Steve Hodge, Clive Allen, dan Chris Waddle dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Khusus untuk pemain Jamie Vardy, dia adalah pemain dari klub Leicester City yang pertama yang mencetak gol untuk Inggris sejak Gary Lineker melakukan hal serupa pada pertandingan saat melawan Amerika Serikat, pada bulan Juni 1985 silam.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment