Wednesday, March 30, 2016

Chile Menang Telak Dari Venezuela

Chile Menang Telak Dari Venezuela - Chile berhasil mendapatkan hasil bagus di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. La Roja menuai kemenangan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Venezuela.



Saat menjalankan pertandingan di Stadium Estadio Augustin Tovar, pada hari Rabu (30/03/2016), Chile mampu tampil dominan dalam penguasaan bola. Mereka mencatatkan sebanyak 64 persen ball possession.

Soal peluang, kedua team nyaris sama waktu mencatatkan percobaannya. Venezuela melakukan 14 kali percobaannya, tiga menemui bidang. Sementara itu, Chile mampu 13 kali melakukan percobaannya, empat menemui bidang, empat kali tendangannya yang on target itu berbuah gol.

Venezuela mencetak gol pertama saat pertandingan berjalan sembilan menit. Gol itu tercatat atas nama pemain Romulo Otero. Gol itu dicatatkan dengan tendangannya bebas jarak jauh. Bola tendangannya Romule Otero menghujam deras ke gawang Chile yang dikawal oleh pemain Johnny Herrera dikutip dari Agen Casino.

Chile baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-33. Mauricio Pinilla yang mencatatkan namanya di papan skor klasemen. Menyambut bola tendangan sudut dari Alexis Sanchez, gol itu dibukukan oleh Pinilla lewat sundulan kepalanya. Tak ada gol lagi di babak pertamanya, skor sama kuat 1-1 saat turun minum.

Di babak keduanya, Chile berbalik kembali unggul. Mauricio Pinilla yang berhasil membukukan namanya di papan skor untuk kali keduanya. Dia menyambut umpan silang dari pemain Jean Beausejour dari sisi sayap kiri, lalu bisa menceploskan bola masuk ke gawang Venezuela yang dikawal oleh kiper Jose Contreras dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

Chile menjauh di menit ke-72. Gol ketiga team tamu itu dikemas oleh pemain Arturo Vidal. Fabian Orellana melakukan penetrasi ke kotak penalti Venezuela, lalu bisa memberi umpan ke Arturo Vidal. Penggawa klub Bayern Munich itu dengan tenang mampu menceploskan bola ke dalam gawang.

Di masa injury time, Arturo Vidal menambah satu gol lagi, Dia mencetaknya lewat tendangan kaki kanan dari jarak dekatnya. pemain Alexis Sanchez yang menjadi pemberi assist atas gol itu.

Dengan kemenangan ini, Chile kini menempati posisi kelima pada klasemen di babak kualifikasi zona CONMEBOL dengan mendapatkan 10 poin. Sementara itu, Venezuela yang berada di posisi paling bawah dengan raihan satu poin dari enam kali bertanding.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment