Tuesday, March 29, 2016

Menurut Conte Masih Ada Posisi Untuk Diperlebutkan Italia

Menurut Conte Masih Ada Posisi Untuk Diperlebutkan Italia - Manager Antonio Conte menilai team Italia sudah memiliki fondasi yang bagus untuk menghadapi Piala Eropa 2016 nanti. Akan tetapi, menurut Antonio Conte, masih ada posisi-posisi untuk diperebutkan nantinya.



Antonio Conte tak memanggil dua pemain senior, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo, untuk pertandingan persahabatan saat melawan Spanyol dan Jerman pada bulan ini. Mantan pelatih dari klub Juventus itu memasukkan beberapa wajah baru seperti pemain Jorginho, Daniele Rugani, dan Federico Bernardeschi.

Antonio Conte mengaku sudah memiliki gambaran umum soal pemain-pemain yang akan dia bawa ke Piala Eropa. Meski begitu, dia meminta para pemainnya untuk terus bekerja keras demi merebut tempat di team Gli Azzurri yang akan bertarung di Prancis nantinya.

"Sudah ada fondasi bagus dari team yang akan dipanggil nantinya," ujar manager Antonio Conte menjelang pertandingan persahabatan saat melawan Jerman di Munich.

"Namun, ada beberapa posisi yang masih harus kami putuskan nantinya. Dan saya juga sudah memiliki beberapa ide yang sanagt jelas di kepala saya," tambahnya.

"Memanggil Thiago Motta bukanlah sebuah situasi darurat. Dia adalah starter di klub Paris Saint-Germain dan saya harus mengevaluasi dia sebelum memilih skuat akhir saya. Itulah alasan saya kenapa saya memanggilnya. Saya bicara dengan pemain Thiago Motta dan dia harus bilang ingin membuktikan bahwa dia sudah siap untuk melanjutkan pertandingan selanjutnya. Dia ikut bermain saat melawan Spanyol, dan besok kita lihat," jelas manager Antonio Conte.

"Hal yang sama berlaku untuk pemain Jorginho dan Federico Bernardeschi. Mereka juga sudah bermain bagus di liga. Mereka bukanlah pilihan darurat. Kami harus mempelajari pemainan mereka," katanya seperti dikutip Agen Casino.

Italia yang sudah masuk di Grup E pada Piala Eropa 2016. Mereka akan bertarung melawan dengan group Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di babak penyisihan grup nantinya dilangsir dari Prediksi Skor.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment