Monday, March 21, 2016

MU Berhasil Meraih Kemenangan Derby Manchester

MU Berhasil Meraih Kemenangan Derby Manchester - Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam derby Manchester tadi malam. Manager Manchester United, Louis Van Gaal, mengklaim hasil positif itu sudah memperbaiki ruang ganti team besutannya.



Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadium Etihad, pada hari Minggu (20/03/2016) malam WIB, Manchester United menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan klub Manchester City. Pemain Marcus Rashford menjadi penentu hasil akhir dengan gol yang dicetak pada menit ke-16.

Tambahan tiga poin itu belum mengubah posisi klub Manchester United di urutan keenam di papan klasemen dengan koleksi nilai 50. Akan tetapi, perolehan poin penuh itu sudah membuat klub Manchester United menyamai nilai klub West Ham United yang berada di urutan kelima dan memangkas jarak dengan klub The Citizens di urutan kelima yang sudah didapatkan nilai 51 itu.

Hasil bagus itu sesuai dengan target dari Louis Van Gaal jauh hari sebelum melakukan duel. Itu demi menjaga peluang untuk mengamankan posisi empat besar demi ke Liga Champions.

Satu hal bagus yang sudah terlihat adalah membaiknya situasi di ruang ganti Manchester United. Sudah terlalu lama untuk klub Manchester United tidak merasakan kemenangan. Tercatat empat kali pertandingan terakhir mereka dua kali kalah dan dua kali seri dalam berbagai turnamen.

"Saya bilang kalau kami harus memenangkan pertandingan ini dan kami benar-benar melakukannya. Maka, saya sangat gembira dengan hasil tersebut. Kalau mereka yang menang jarak akan makin jauh," kata Louis Van Gaal seperti dikutip Agen Casino.

"Kalau pun hanya seri jaraknya masih empat poin dan itu akan sangat  menyulitkan kami. Kemenangan ada di tangan kami.

"Kami harus memenangkan pertandingan yang tersisa. Kami mempunyai lebih banyak pertandingan home ketimbang away dan kami lebih sering tidak kalah di Stadium Old Trafford. Saya menyaksikan ruang ganti usia pertandingan dan di sana penuh dengan kegembiraan," ucap Meneer Belanda itu kepada Tebak Skor Jitu.
- Posted By -

1 comment: