Thursday, March 17, 2016

Neymar Berupa Ikut Bermain Di Dua Turnamen

Neymar Berupa Ikut Bermain Di Dua Turnamen - Neymar memang ingin tampil di Olimpiade bersama timnas Brasil. Akan tetapi, dia pun tidak masalah jika harus ikut bermain di Copa America Centenario.



Brasil akan menghadapi dua turnamen penting tengah tahun ini, yaitu Copa America Centenario sejak awal bulan Juni hingga akhir bulan itu. Selang sebulan lebih kemudian, mereka bakalan menjadi tuan rumah di cabang olahraga sepakbola di Olimpiade pada musim panas mendatang.

Sebagai kapten team dan status mega bintangnya saat ini, jelas pemain Neymar diharapkan bisa ikut bermain di dua kompetisi itu sekaligus. Meski pun, klub Barcelona sebagai klub pemilik Neymar tidak mengizinkannya mengingat kondisi fisik si pemain akan terkuras begitu menjalani musim tahun 2016-2017 mendatang.

Namun, pemain Neymar sendiri berupa untuk siap ikut bermain di dua turnamen tersebut.

"Saya baru berusia 24 tahun, saya harus memanfaatkan keuntungan itu. Dalam beberapa tahun lagi, saya tidak akan mampu untuk melakukannya. Saya yakin hari ini saya mampu ikut bermain di kedua turnamen itunya," ujar pemain Neymar kepada Agen Tangkas.

"Saya tidak tahu apapun soal percakapan antara Dunga dan pelatih Luis Enrique. Saya akan segera bicara dengannya saat jeda internasional nanti," sambungnya kepada Prediksi Mix Parlay.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya juga akan bicara dengan pelatih di klub Barcelona juga, dan siapapun yang bertanggung jawab atas semua ini. Saya berharap bisa ikut bermain di dua turnamen itu."

"Sulit sekali untuk memilih antara Copa America dan Olimpiade soalnya dua turnamen tersebut begitu penting. Olimpiade adalah satu-satunya yang belum pernah Brasil menangi."

"Jika itu adalah sebuah pilihan, maka saya akan memilih dua-duanya, akan tetapi jika cuma satu maka saya akan berbicara terlebih dahulu dan berpikir keras. Saya berharap bisa ikut bermain di kedua turnamen tersebut, itulah keinginan saya. Akan tetapi saya akan putuskan ini dengan klub Barcelona, pelatih, direktur, untuk melihat hal terbaik yang harus dilakukan," tuntasnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment